Kamis, 07 Juli 2011

Closing IT fest 2011 UIN Jakarta

Assalamualaikum wr.wb.

udah lama banget nih gw ga nulis dan liat blog ini, karena sibuk kuliah dan acara-acara lain
untuk mempersingkat waktu gw langsung aja cerita tentang closing it fest

pada kesempatan kali ini kita akan kedatangan sebuah band beraliran blues yang namanya akhir-akhir ini patut mendapat acungan jempol karena berhasil menjadi wakil dari asia dalam acara Hard Rock Calling 2011 yang berlangsung di Hyde Park, London, mereka adalah GUGUN BLUES SHELTER...

pada acara closing kali ini gw bertindak sebagai koor divisi perlengkapan, nah gw jadinya sibuk kesana kesini mencari perlengkapan yang dibutuhkan agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar amiin ya rabal alamiin

selain untuk mencari perlengkapan yang dibutuhkan, gw juga diperintahkan untuk memenuhi beberapa kebutuhan dari gugun blues shelter dan crew, seperti minum dll hehe

untungnya gw mempunyai temen sebaik marina, gw dan marina langsung deh tuh jalan ke giant untuk membeli beberapa kebutuhan yang di butuhkan. terimakasih marina :)

semoga acara closing it fest ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun. Semangat buat para panitia yang sudah bekerja keras dari awal hingga saat ini, sukses untuk kita semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar